PHP VS MODUS

Saturday 2 March 2013


Assalamualaikum !!!
Pernah denger kata PHP atau MODUS ???
Sumpah ni kata lagi ngHITS banget meeen di kalangan anak-anak GHAOL jaman sekarang .
Tau artinya ??JANGAN TANYA GW (_)  !!!
Emang kenapa ?|masalahnya gw bukaan anak gaul (̴͡ ̴̯͡) ) *factor pergaulan*     
sumpah awalnya  gw galau gara-gara kata-kata ini ,apa coba maksudnya dengan kata-kata PHP dan MODUS ?kenapa semua anak-anak gaul yang kece-kece itu pada menggunakan kata-kata itu ?dan kenapa gw ngga tau artinya ?!!!!!!!!!!
semua beranda gw dan TL gw penuh dengan kata-kata ini akhirnya gw cari tau dengan cara tanya kanan kiri .alhasil ,gw ngga nemu jawabannya karna sebelah kanan gw nenek-nenek (bukan nenek gayung) ,sebelah gw kakek-kakek (bukan kakek pengkor) ,ya tentu aja gw ngga dapet jawabannya ,sumpah ini tambah galau ,dan membuat muka gw jelek saat gw lagi galau !
keesokan harinya gw tanya ke anak gahol di sekolah dengan iming-iming “please ngasih taunya jangan kenceng-kenceng dan jangan bilang siapa-siapa” *sambil ngalungin celurit* .dan dia pun jani ngga akan bilang siapa-siapa .alhasil ,gw dapet jawabannya …
PHP = PEMBERIAN HARAPAN PALSU
MODUS =MODAL DUSTA
Dan ternyata kata-kata ini biasa di peruntukan untuk anak-anak gaul yang sedang galau .
HA             HA            HA ..
SEKIAN !
Wassalam

1 comments:

Unknown said...

MODUS haha. ;-)

Post a Comment